Pilkada DKI 2017

Hatta Rajasa Puji Agus dan Sebut Jawabannya dalam Debat Sangat Lugas

"Saya kira penampilan Agus sangat baik, penguasan subtansinya sangat baik, kemudian juga jawaban-jawabanya mengena dan juga lugas"

Hatta Rajasa Puji Agus dan Sebut Jawabannya dalam Debat Sangat Lugas
kompas.com
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mengikuti debat perdana calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Mantan Menteri Perekonomian, Hatta Rajasa, menilai calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono, cukup baik dalam debat cagub dan cawagub yang diselenggarakan KPU DKI di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

"Saya kira penampilan Agus sangat baik, penguasan subtansinya sangat baik, kemudian juga jawaban-jawabanya mengena dan juga lugas," kata Hatta seusai debat.

Hatta juga menilai penampilan Sylviana Murni yang merupakan pasangan calon Agus dalam debat kali ini cukup bagus. Ia menganggap pernyataan-pernyataan dari mantan Deputi Bidang Pariwisata DKI Jakarta cukup lugas.

"Sama Sylvi juga terlihat menguasai persoalanya, lugas, tegas dan mengena," kata Hatta.

Debat pertama para pasangan calon pada Jumat malam membicarakan tema pembangunan sosial ekonomi untuk Jakarta. Debat kedua akan berlangsung pada 27 Januari 2017 dan debat ketiga pada 10 Februari 2017.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved