Travel

Restoran Baru di Rattan Inn Banjarmasin Ini Miliki Tempat Indoor dan Outdoor

All Dining Restaurant ini merupakan restoran baru di Rattan Inn. Letaknya di lantai dua hotel yang berada di Jalan Ahmad Yani Km 5

Restoran Baru di Rattan Inn Banjarmasin Ini Miliki Tempat Indoor dan Outdoor
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Restoran baru di Rattan Inn menawarkan suasana berbeda. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - All Dining Restaurant ini merupakan restoran baru di Rattan Inn. Letaknya di lantai dua hotel yang berada di Jalan Ahmad Yani Km 5, Banjarmasin, Kalimantan Selatan tersebut.

Dulunya bernama Milo’s Restaurant di lantai satu dekat lobinya, namun karena restorannya dipugar untuk perluasan lobi sehingga kemudian dipindah ke lantai duanya dan namanya diubah menjadi All Dining Restaurant.

Restoran baru ini lebih luas, ruangannya tampak rapi, bersih dan minimalis. Ada beberapa pajangan di beberapa sudutnya. Meja-meja dan kursi-kursinya ditata rapi. Suasana yang ditawarkan tenang.

Ruangannya dibagi dua, yaitu indoor dan outdoor. Bagian outdoor-nya lebih kecil dibandingkan indoor-nya. “Restoran ini baru dibuka awal Januari 2017. Daya tampungnya 100 orang,” terang Public Relation Rattan Inn, Aji Kiswandono.

Berbagai menu disajikan di sini. suasana bersantapnya terasa santai. Menu-menunya disajikan di sebuah meja panjang, sehingga tamu bisa dengan bebas memilihnya.

Restoran ini bersebelahan dengan restoran ala Jepang yang telah ada di hotel ini sebelumnya, yaitu Sakaeru. “Sekarang tamunya belum terlalu ramai karena baru saja buka,” sebutnya.

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved