Berita Banjarmasin

Belum Seminggu Ditutup, Parkir Seberang Metro City Dibuka Lagi

Tak sampai satu minggu pascapenutupan, parkir mobil di Jalan Ujung Murung, tepatnya di seberang bangunan Metro City sudah beroperasi.

Belum Seminggu Ditutup, Parkir Seberang Metro City Dibuka Lagi
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Parkiran seberang Metro City yang sempat ditutup, kini malah sudah dibuka lagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak sampai satu minggu pascapenutupan, parkir mobil di Jalan Ujung Murung, tepatnya di seberang bangunan Metro City sudah beroperasi. Spanduk larangan parkir yang sebelumnya terpasang di pintu masuk sudah dicabut.

Traffic cone yang sebelumnya menghalangi pintu masuk area parkir juga sudah dipindah. Arus parkir di seberang Metro City tampak kembali ramai Minggu (15/1/2016), seperti sebelum penutupan oleh Dishub dilakukan.

Mobil-mobil berbagai jenis silih berganti megisi area parkir yang diperkirakan bisa menampung sekitar 40 mobil tersebut. Bedanya, kali ini sebuah papan pengumuman berisi keterangan pajak parkir dipampang di depan pintu masuk, dekat dengan pos petugas parkir.

Seperti diketahui, Senin (9/1) lalu, pihak Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin menutup akses parkir mobil yang letaknya juga tepat di tepi Sungai Martapura tersebut.

Alasannya pengelola parkir di lokasi tersebut belum sepenuhnya mematuhi peraturan daerah (Perda) nomor 7 tahun 2011 tentang pajak parkir.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved