Berita Banjarmasin

Rumah Singgah Meriah di Hari Anak Kanker Sedunia, Ada Penyanyi Cilik dan Badut

Mulai dari badut, pemeran costplay, atraksi sulap, penyanyi cilik Banua Yadi sampai dai cilik hadir mengibur puluhan anak-anak penderita kanker

Rumah Singgah Meriah di Hari Anak Kanker Sedunia, Ada Penyanyi Cilik dan Badut
rahmahdhani
Foto penyanyi cilik Yadi menyanyi pada acara Hari Anak Kanker Sedunia di Rumah Singgah Anak Kanker Rumahku, Minggu (15/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Secuil kebahagiaan tercipta di Rumah Singgah Anak Kanker "Rumahku" pada peringatan Hari Anak Kanker Sedunia, Minggu (15/1/2016) siang.

Mulai dari badut, pemeran costplay, atraksi sulap, penyanyi cilik Banua Yadi sampai dai cilik hadir mengibur puluhan anak-anak penderita kanker yang biasa tinggal di rumah singgah yang terletak di Komplek Bun Yamin Permai I Jalan A Yani Kilometer 6,5 Banjarmasin.

Rumah Singgah Anak Kanker 'Rumahku' sendiri kerap jadi persinggahan para penderita kanker khususnya anak-anak dari luar daerag yang menjalani pengobatan kanker di RSUD Ulin Banjarmasin.

Sejenak, hiburan yang ditampilkan mampu mengalihkan perhatian anak-anak penderita kanker dari perjuangan yang harus mereka lakukan untuk bisa sembuh dari kanker yang menggerogoti tubuh mereka.

"Semoga apa yang kami berikan ini bisa memberikan sedikit hiburan buat adik-adik kita yang berjuang melawan kanker. Dan kepedulian masyarakat umum kepada penderita kanker bisa semakin meningkat," harap Ayuna, salah satu anggota Relawan Kanker Kalsel yang ikut membantu kegiatan tersebut. (Rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved