Berita Banjarmasin

Soal Parkir Seberang Metro City yang Buka Lagi, Ini Alasan Kadishub

Pembukaan parkir seberang bangunan Metro City sendiri lebih cepat dari ancaman Kepala Dishub Kota Banjarmasin Ichwan Noor Chalik

Soal Parkir Seberang Metro City yang Buka Lagi, Ini Alasan Kadishub
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Parkiran seberang Metro City yang sempat ditutup, kini malah sudah dibuka lagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pembukaan parkir seberang bangunan Metro City sendiri lebih cepat dari ancaman Kepala Dishub Kota Banjarmasin Ichwan Noor Chalik yang sebelumnya mengatakan akan menutup parkir tersebut selama dua munggu sampai satu bulan.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dishub Kota Banjarmasin Ichwan Noor Chalik mengatakan, pengelola parkir yang sudah sepakat untuk mengikuti Perda Nomor 7 Tahun 2011 tentang Pajak Parkir jadi alasan berakhirnya penutupan parkir tersebut.

"Ada itikad baik dari pengelola parkir untuk mengikuti perda. Selain itu, kami juga banyak terima laporan dari pedagang dan masyarakat yang sulit parkir setelah lokasi parkir tersebut kami tutup," terangnya.

Seperti diketahui, Senin (9/1/2017) lalu, pihak Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin menutup akses parkir mobil yang letaknya juga tepat di tepi Sungai Martapura tersebut.

Alasannya pengelola parkir di lokasi tersebut belum sepenuhnya mematuhi peraturan daerah (Perda) nomor 7 tahun 2011 tentang pajak parkir.
Tapi sejak dua hari ini, lokasi parkir di seberang bangunan Metro City sudah beroperasi kenali seperti semula.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved