Berita Banjarmasin

Besok Terbang ke Kotabaru, Deasy Ngazz Menyanyi di Tanjung Sungkai

Tawaran manggung di luar daerah kembali diterima pedangdut Banjarmasin, Desy Yulianti. Kali ini penyanyi memiliki nama panggung Deasy Ngazz

Besok Terbang ke Kotabaru, Deasy Ngazz Menyanyi di Tanjung Sungkai
Istimewa
Deasy Ngazz 

BANJARMASINPOST.CO.ID, ‎BANJARMASIN - Tawaran manggung di luar daerah kembali diterima pedangdut Banjarmasin, Desy Yulianti. Kali ini penyanyi memiliki nama panggung Deasy Ngazz akan tampil di Kotabaru, Rabu (18/1/2017).

Di Kota Gunung Bamega, Deasy Ngazz bakal menjadi bintang tamu. Dia akan diantar dan dijemput ke Bandara menggunakan pesawat komersil jurusan Banjarmasin-Kotabaru. "Rencana berangkat dari Banjarmasin Besok berangkatnya dari Bandara Syamsuddin Noor jam 12 siang," ujar Deasy.

Di Kotabaru, Deasy akan disambut langsung tuan rumah sekaligus pengundang acara kepala desa Tanjung Sungkai, Zulkifli. "Acaranya hajatan perkawinan saja yang rekomendasi dari abang saya Nurdin M Nor, sektetaris DPD PAMMI Kalsel atas kades setempat," kata dia.

Deasy Ngazz tidak sendiri tapi ada artis lain dari Sulawesi yang juga diundang menghibur acara hajatan tersebut. Untuk lagu, Deasy sudah menyiapkan berbagai aliran mulai dari religi, dangdut juga lagu biasa lagu Banjar. "Nanti tergantung permintaan warga disana," ujar dia.

Usai manggung keesokan harinya, Deasy Ngazz akan kembali balik ke Banjarmasin menggunakan pesawat komersial penerbangan pagi pukul jam 07.00 dari Kotabaru. "Jadi pulang-pergi ditanggung pihak panitia," kata dia.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved