Martapura FC

Gagal di Makassar, Dua Pemain Ini Kembali Ikuti Seleksi Martapura FC

Senin (16/1/2017) tim kembali kedatangan dua pemain yang beroperasi di posisi stoper, Agung dan Revan di posisi sayap.

Gagal di Makassar, Dua Pemain Ini Kembali Ikuti Seleksi Martapura FC
banjarmasinpost.co.id/donny sophandi
KETUA Pelaksana Seleksi Martapura FC, Junaidiansyah (berjaket hitam) mengamati permainan pemain Banua yang ikut seleksi di Stadion Demang Lehman Martapura, Banjar, Minggu (28/12). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesuai dengan agendanya, dalam pekan ini tim Martapura FC akan mendatangkan banyak pemain untuk diseleksi. Terkait hal itu, tim sudah kedatangan beberapa pemain yang akan menjalani seleksi tersebut sejak Minggu (15/1/2017).

Senin (16/1/2017) tim kembali kedatangan dua pemain yang beroperasi di posisi stoper, Agung dan Revan di posisi sayap. Yang menariknya, keduanya tidak lain adalah pemain yang sudah sempat menjalani seleksi dan pemantauan oleh tim pelatih.

Seperti diketahui, tim pelatih belum lama tadi melakukan perburuan dan seleksi pemain di daerah Makassar, Sulawesi Selatan. Keduanya pun cukup mencuri perhatian pelatih, namun akhirnya tim pelatih memutuskan untuk tidak merekrutnya karena ingin mencari yang kualitasnya lebih di atas.

Belakangan rupanya kedua pemain ini kembali dilirik oleh tim pelatih yang terdiri atas Frans Sinatra Huwae, Isnan Ali dan Harianto ini. "Iya, Agung dan Revan kami minta datang untuk kembali dipantau. Memang mereka yang kemarin sempat kami pantau juga di Makassar," kata pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae kepada BPost Online.

"Memang kemarin mereka sempat kami pulangkan. Dan saat itu belum ada regulasi mengenai batasan usia. Namun ternyata ada regulasi baru tersebut, makanya kedua pemain ini kami datangkan," pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved