Menyelinap ke Rumah Berpenghuni, Gasak Dua Handphone dan Pelaku Kabur dari Lubang Dapur

Aksi pencurian terjadi di sebuah rumah milik Mateus (47) yang berlokasi di HKSN Komplek Kebun Jeruk Permai Blok E RT 15 Kelurahan Kuin Utara,

banjarmasinpost.co.id/fadly
Aksinya sempat kepergok korban dan pelaku langsung kabur dari lubang dapur dan sempat membawa kabur dua handphone ‎merk Nokia dan merk Samsung V. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Aksi pencurian terjadi di sebuah rumah milik Mateus (47) yang berlokasi di HKSN Komplek Kebun Jeruk Permai Blok E RT 15 Kelurahan Kuin Utara, Minggu (15/1/2017) pagi lalu.

‎Di waktu subuh, rumah itu dimasuki seorang tak dikenal yang belakangan diketahui adalah Dedi (39) warga Kuin Utara Gang Rahmad RT 10 Kelurahan Kuin Utara Kecamatan Banjarmasin Utara.

Tepatnya, Minggu (15/1/2017) sekitar pukul 05.30 Wita, pelaku melancarkan aksinya di rumah berpenghuni at juga laporan tersebut.

tersebut.

Aksinya sempat kepergok korban dan pelaku langsung kabur dari lubang dapur dan sempat membawa kabur dua handphone ‎merk Nokia dan merk Samsung V.

Kejadian itu langsung dilaporkan cepat oleh korbannya dan pihak kepolisian pun menindaklanjuti dengan cep

"Pelaku tak lama bisa kami tangkap setelah melakukan penyelidikan mendalam di lapangan. Pelaku kami tangkap di kediamannya dan turut kami amankan barang bukti hasil curian," beber Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana ketika dikonfirmasi BPost Online.

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved