Martapura FC

Martapura FC Mulai Gelar Latihan, Siapa Saja Pemain yang Ikut?

Tim Martapura FC menggelar latihan perdananya sebagai persiapan untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama 2017, Rabu (18/1/2017).

Martapura FC Mulai Gelar Latihan, Siapa Saja Pemain yang Ikut?
banjarmasinpost.co.id/dok
Frans, ketika mempersiapkan timnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim Martapura FC menggelar latihan perdananya sebagai persiapan untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama 2017, Rabu (18/1/2017).
Latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae tersebut dilaksanakan di Lapangan Porgala Banjarbaru.

Tercatat sebanyak 13 pemain yang mengikutinya. Sebagian di antaranya merupakan wajah baru yang sedang dalam proses pemantauan. Pemain lama yang ikut dalam sesi latihan kemarin masih belumlah komplit, yakni baru ada enam orang.

Adapun enam pemain lama yang sudah gabung tersebut masing-masing adalah Fahreza Agamal, Reza Saputra, Marshell Huwae, Haris Hardiansyah, Mustaqim Ohorella, dan juga Uko Wahyu. "Ya, tadi pagi kami sudah mulai latihan. Sore juga kami latihan lagi," katanya.

Ditambahkan Frans, pada latihan perdana hingga beberapa hari ke depan tim pelatih akan fokus pada pemantauan pemain yang baru merapat. Pasalnya seperti diketahui mereka rata-rata sedang dipantau, sebelum resmi diputuskan untuk direkrut oleh tim.

"Ya, kami memang saat ini sedang fokus memantau pemain baru. Di antaranya melihat skill maupun visi bermain masing-masing," katanya.

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved