Berita Kabupaten Banjar

Pembangunan Gedung Baru PDAM Intan Banjar Telan Biaya Rp 18 Miliar

Saiful mengatakan adapun anggaran yang digunakan guna membangun gedung baru PDAM Intan Banjar itu bersumber dari anggaran pembiyaan operasionalnya.

Pembangunan Gedung Baru PDAM Intan Banjar Telan Biaya Rp 18 Miliar
ahmad rizky abdul gani
Direktur Utama PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar saat memberikan sambutannya di sela peresmian gedung baru PDAM Intan Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Direktur Utama PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar mengaku sangat bersyukur atas selesainya pembangunan gedung megah PDAM Intan Banjar di Jalan Pangeran Hidayatullah Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (18/1/2017).

Terlebih menurutnya pembangunan gedung megah itu sendiri sebelumnya tidak terlepas hasil kerja keras jajarannya.

Saiful mengatakan adapun anggaran yang digunakan guna membangun gedung baru PDAM Intan Banjar itu bersumber dari anggaran pembiyaan operasionalnya.

"Pembangunan gedung ini menelan biaya sekitar Rp 18 Miliar yang konstruksinya beton bertulang yang terdiri tiga lantai," jelasnya.

Turut hadir dalam acara peresmian gedung baru PDAM Intan Banjar itu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Bupati dan Wakil Bupati Banjar, Kejari Banjarbaru, Kejari Martapura, Gubernur Kalsel yang diwakilkan, SKPD Pemkab Banjar, Pemko Banjarbaru, dan Provinsi Kalsel serta tamu undangan lainnya.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved