Berita Kabupaten Banjar

Polres, Muspida dan Tokoh Masyarakat Bahas Situasi Kabupaten Banjar

"Kerjasama dari semua elemen masyarakat ini sangat diperlukan untuk menjaga situasi di daerah ini. Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama"

Polres, Muspida dan Tokoh Masyarakat Bahas Situasi Kabupaten Banjar
hari widodo
Usai pertemuan anggota Polres Banjar berfoto bersama dengan para undangan di Polres Banjar, Jumat (20/1/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Polres Banjar menggelar pertemuan khusus membahas keadaan dan keamanan Kabupaten Banjar menyusul perkembangan situasi Bangsa Indonesia yang tengah bergejolak akhir-akhir ini.

Dalam pertemuan yang diadakan di Aula Tri Brata Polres Banjar tersebut, terlihat hadir Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, Dandim 1006 Letkol Arm Andi Martopo, Kepala Kejaksaan Negeri Martapura Slamet Siswanta beberapa Kepala SKPD serta beberapa pejabat jajaran Polres Banjar serta juga seruruh elemen masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang hadir dalam pertemuan tersebut mengajak masyarakat Kabupaten Banjar untuk bersama-samamenjaga kerukunan hidup antar sesama warga, agama dan suku serta golongan masyarakat yang ada di Kabupaten Banjar.

"Kerjasama dari semua elemen masyarakat ini sangat diperlukan untuk menjaga situasi di daerah ini. Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk sama-sama menjaga ketenteraman tentu saja guna mewujudkan Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakatnya, ucapnya.

Senada diungkapkan Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo. Dia menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama kepada para Ormas yang ada di kabupaten Banjar agar terus menjaga suasana kondusif di Kabupaten Banjar.

Keberadaan ormas diharapkan dapat membantu dalam pencapaian cita-cita Pancasila dan berdampak positif kepada keberlangsungan hidup masyarakat Kabupaten Banjar.

"Mari kita jaga suasana kondusif di Kabupaten Banjar. Dengan suasana kondusif ini kita bisa membangun daerah kita,"katanya.

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved