Berita Banjarmasin

Roni Ditangkap Saat Jual Sabu pada Polisi

Pasalnya, ia ditangkap petugas Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda Kalsel karena menjual sabu kepada petugas yang tengah menyamar, Rabu (18/1/2017) sore

Roni Ditangkap Saat Jual Sabu pada Polisi
pekanbaru.tribunnews.com
Ilustrasi Sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Roni (33) warga Jalan Sulawesi RT 20 Kel.Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah sepertinya bakal menghabiskan waktunya di jeruji besi dalam beberapa waktu terakhir ini.

Pasalnya, ia ditangkap petugas Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda Kalsel karena menjual sabu kepada petugas yang tengah menyamar, Rabu (18/1/2017) sore. Adanya barang bukti membuat ia tak berdaya dan hanya pasrah digelendang ke Polda.

Informasi diperoleh penangkapan Roni yang merupakan warga keturunan ini bermula dari keterangan yang masuk ke petugas bahwa lelaki tak tamat SMA ini bisa menyediakan atau menjual sabu.

Maka petugas pun langsung melakukan lidik hingga pada Rabu (18/1) sekitar pukul 18.30 Wita terhubung dan disepakatilah transaksi dilakukan di pinggir Jalan Sulawesi RT 20 Banjarmasin Tengah. Saat sabu mau diserahkan itulah petugas langsung melakukan penangkapan dan ditemukan satu paket sabu.

Direktur Narkoba Kombes Jimy A Anes melalui Kasubdit 3 AKBP Andri Koko Prabowo ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan Roni ini.
Menurutnya dari penangkapan ini petugas menemukan satu paket sabu berat bersih 0,15 gram.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved