Berita Banjarmasin

Tren Foto Tukeran Doa Mulai Rambah Anak Muda Banua

Tren foto tukeran doa kini tak lagi hanya diikuti oleh kalangan muda Jakarta sana ya. Anak muda Banua juga sudah banyak mulai membuat foto serupa.

Tren Foto Tukeran Doa Mulai Rambah Anak Muda Banua
banjarmasinpost.co.id/milna sari
Foto tukeran doa mulai tren di kalangan anak muda Banua. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mumpung masih di Januari, memanjatkan doa di 2017 belumlah terlambat. Oleh sebab itu, banyak ditemui di Instagram netizen yang memanjatkan doanya sambil berfoto memegang kertas bertuliskan doanya.

Foto dengan pose seperti itu kini lebih dikenal dengan sebutan foto tukeran doa. Coba saja saat membuka akun Instagram, maka akan muncul foto-foto dengan hastag tukeran doa oleh para pengguna Instagram khususnya kalangan muda.

Tren foto tukeran doa kini tak lagi hanya diikuti oleh kalangan muda Jakarta sana ya. Anak muda Banua juga sudah banyak mulai membuat foto serupa.

Lihat saja Indra Sanjaya dan Anita yang juga membuat foto tukeran doa. "Iseng saja sih, buat seru-seruan," ujarnya Indra, Jumat (20/1/2017).

Memanjatkan doa bagi Indra bisa dimana saja, termasuk di sebuah foto. Terlebih di media sosial, semakin banyak yang melihat bagi Indra siapa tahu akan lebih cepat terkabul.

Penulis: Milna Sari
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved