Berita Banjarmasin

Truk Parkir di Bahu Jalan, Lalulintas Pun Terganggu

Truk yang parkir itu, kebanyakan kosong alias sopirnya tak ada di tempat. Namun anehnya bertanya ke warga sekitar tidak ada yang tahu truk milik siapa

Truk Parkir di Bahu Jalan, Lalulintas Pun Terganggu
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Truk parkir sembarangan di Jalan gubernur Subarjo, Banjarmasin. Akibatnya jalan itu jadi sempit, Jumnat (20/1/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Truk yang parkir di bahu jalan, masih banyak terjadi. Jalan pun menjadi sempit untuk bisa dilewati truk lainnya, Jumat (20/1/2017). Sepeerti yang terjadi di Jalan Gubernur Subarjo, Banjarmasin.

Truk yang parkir itu, kebanyakan kosong alias sopirnya tak ada di tempat. Namun anehnya bertanya ke warga sekitar tidak ada yang tahu truk milik siapa. "Nah tidak tau ya supirnya yang mana," kata warga, Abdul.

Jika melihat truk truk yang ada di lokasi tersebut terkadang ada yang bongkar muat di pinggir jalan mengangkut dan menurunkan kayu. Namun juga ada yang tertib parkirnya di area parkiran milik kelompoknya.

Supir truk TM Transport, Fajar memembenarkan hal tersebut. Namun dia punya area parkir sendiri sehingga aman. "Bagus pak, itu mengurangi kecelakan. Kalau begitu semakin lebar jalan. Kalau kami TM transport ini selalu parkir di area parkir," kata dia. Namun dirinya berharap agar rambu parkir bisa diperjelas.

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved