Berita Banjarmasin

Tuan Rumah Optimistis Venue Siap Dua Bulan Sebelum Porprov 2017 Digelar

Tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017, Kabupaten Tabalong terus berbenah

Tuan Rumah Optimistis Venue Siap Dua Bulan Sebelum Porprov 2017 Digelar
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Ketua KONI Tabalong serahkan hasil musyawarah kepada Bambang HP. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017, Kabupaten Tabalong terus berbenah dan mempersiapkan fasilitas pelaksanaan Porprov 2017.

Ketua KONI Tabalong, HM Hilmi Abdani mengatakan bahwa sejauh ini persiapan pihaknya sebagai tuan rumah sudah mencapai 55 pesen. "Khusus untuk persiapan renovasi venue sudah mencapai 80 persen," katanya saat silaturahmi ke sekretariat KONI Kalsel, Jumat (20/1/2017).

Pihaknya optimistis pelaksanaan Porprov 2017 yang dijadwalkan digelar 9 September mendatang berlangsung sukses. Pihaknya memprediksi, dua bulan sebelum pelaksanaan, persiapan venue sudah selesai. Total ada 34 venue yang akan dijadikan lokasi pertandingan Porprov 2017.

Kedatangan pihaknya ke KONI Kalsel, selain silaturahmi juga meminta saran dan masukan terkait pelaksanaan porprov 2017. "Kami akan terus berbenah sehingga pelaksanaan porprov 2017 bisa sukses dan lancar. Makanya kami meminta saran dan masukkan KONI Kalsel," tambahnya.

Rencananya, pembukaan Porprov 2017 akan dilaksanakan pada malam hari di Stadion Sarabakawa. Ketua KONI Kalsel H Bambang Heri Purnama mengingatkan kepada tuan rumah Porprov 2017 agar mempersiapkan segalanya dengan baik. "Porprov merupakan ajang prestasi dan ajang menjalin silaturahmi dan persaudaraan," katanya.

Untuk itu, tuan rumah harus bisa memaksimalkan persiapannya. Baik masalah pendanaan dan persiapan venue pertandingan. "Tim monev KONI Kalsel akan segera turun ke Tabalong untuk mengecek persiapan tuan rumah, khususnya melihat venue pertandingan," katanya. Pihaknya juga mengingatkan untuk cabor beladiri harus lebih ketat pengawasan dan pengamanan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved