Agseisa Tetap Pilih Bermusik di Banjarmasin

Awal 2016 lalu, suara emas Agseisa juga bikin Piyu tertarik. Gitaris Padi ini kemudian menggandeng Agseisa dalam penggarapan album Best Cut of Piyu.

Agseisa Tetap Pilih Bermusik di Banjarmasin
istimewa
Agseisa Galuh Putri 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Beberapa tahun lalu, Agseisa Galuh Putri bukan siapa-siapa. Tapi sejak 2013 lalu, nama perempuan cantik Banua ini melejit dan mendobrak panggung musik Nusantara.

Kini, ia kian eksis dan jadi idola baru bagi para penikmat musik di negeri ini. Kiprah Agseisa di dunia tarik suara memang tergolong cemerlang.

Meski minim pengalaman menyanyi, namun cewek kelahiran Banjarmasin 12 agustus 1993 ini memberanikan diri mengikuti ajang pencarian bakat yang cukup fenomenal yakni The Voice pada 2013 lalu.

Tanpa terduga, ia mampu tampil all out dan bikin para juri terkesima. Agseisa pun melaju ke babak grandfinal dan sukses meraih posisi juara keempat. Itu lah titik awal meroketnya kariernya di belantika musik Tanah Air.

Cewek kelahiran Banjarmasin 12 Agustus 1993 inipun memberanikan diri ikut ajang pencarian bakat The Voice Indonesia pada 2013 lalu.

Bakat dan potensi luar biasa Agseisa itu langsung dilirik manajemen sejumlah studio musik. Agsesisa kemudian menandatangi kontrak dengan salah satu studio ternama dan tak lama berselang atau pada awal 2014 lalu merilis single debutnya berjudul Cintamu Menjauh.

Awal 2016 lalu, suara emas Agseisa juga bikin Piyu tertarik. Gitaris Padi ini kemudian menggandeng Agseisa dalam penggarapan album Best Cut of Piyu.

Walau karier musiknya kian melejit, tapi Agseisa tak latah ikut-ikutan menetap di Jakarta. Ia tetap memilih berkarya di kampung halamannya; Banjarmasin.

Penasaran dengan kiprah Agseisa? Silakan simak beritanya di Harian Banjarmasin Post edisi Mingu (22/1/2017)

(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved