Wow, Grup Musik Gambus As'syifa Arabian Ini Laris Manis 'Kebanjiran' Job Hingga Maret

Grup Musik Gambus As'syifa Arabian Banjarmasin ini laris manis kebanjiran job hingga Maret

Wow, Grup Musik Gambus As'syifa Arabian Ini Laris Manis 'Kebanjiran' Job Hingga Maret
BANJARMASINPOST.CO.ID/SYAIFUL ANWAR
Inul Lia Belly Dance

Gambus ini Dapat Job Hingga Maret

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Grup Musik Gambus As'syifa Arabian Banjarmasin ini sangat laris dan manis. Job yang diterima grup yang dipimpin Inul Lia Belly Dance ini sudah ada sampai Maret 2017 mendatang.
"Saya sangat senang dengan banyaknya tawaran manggung tersebut. Kami memang bisa membawakan lagu semua genre, mulai gambus, pop, dangdut, lagu Banjar hingga campur sari," papar Inul, Sabtu (21/1/2017).
Paling menarik, kata cewek kelahiran Banjarmasin, 21 tahun lalu ini, bakal manggung di acara wedding orang Madura.
"Manggung siang sampai malam hari. Kami diminta membawakan lagu Campur Sari yang merupakan bukan spesialis kamii. Saya sedang mempelajari lagu campur sari yang lagi update melalui youtube," ceritanya.
Namanya hobi menyanyi, dengan sering mendengarkan lagu tersebut cepat saja hapalnya alias tidak mengalami kesulitan.
Menurut Inul, lagu Campur Sari yang hapal sekarang diantaranya Perahu Layar, Cucak Rowo, Minggat, Bojo Loro. "Saya masih mencoba mendengarkan lagu campur sari yang lain," tandas Inul.
Ditambahkan dia, musik Gambus Arab mereka masih belum banyak yang mengenal sebagian orang-orang saja.
"Gambus kami memang beda dari group gambus yang lain karena disini ada penari belly dancenya atau lebih dikenal sebagai penari Arabic," katanya.
Inul yang juga pemilik Musik Gambus As'syifa Arabian ini menambahkan, teman-temannya yang lain juga bisa menyanyi dan menari, karena semuanya masih muda-muda. "Player singernya masih sekolah di SMA dan bisa musik Dj," katanya.
Sewaktu manggung di daerah Puntik, Batola, warga setempat suka musik dangdut dan musik Dj. "Kami bikin lagu dangdut serta Dj dan alhamdulillah orang sana merasa terhibur semuanya," tandasnya. (Syaiful Anwar)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved