Berita Banjarmasin

Luka Parah, Korban Penganiayaan Lingkar Selatan Dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin

Tak berapa lama korban atas nama Ramadani (30) kembali dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk tindak medis yang lebih intensif lagi.

Luka Parah, Korban Penganiayaan Lingkar Selatan Dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin
m fadli setia rahman
Korban luka tusuk yang terjadi di kawasan Lingkar Selatan Kota Banjarmasin sempat dibawa ke RS TPT Banjarmasin untuk tindak medis. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Korban luka tusuk yang terjadi di kawasan Lingkar Selatan Kota Banjarmasin sempat dibawa ke RS TPT Banjarmasin untuk tindak medis.

Tak berapa lama korban atas nama Ramadani (30) kembali dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk tindak medis yang lebih intensif lagi.

"Tak menyangka suami saya sampai seperti ini, semoga dia tidak apa-apa," kata istri korban yang sempat dijumpai di RS TPT Banjarmasin

Insiden di Lingkar Selatan ini setelah sebelumnya, terjadi penganiayaan berujung maut di Jalan H Anang Adenansi atau dekat Taman Kamboja Banjarmasin, Minggu (22/1/2017) dini hari.

Beberapa jam usai kejadian di dekat taman Kamboja itu, relawan Banjarmasin kembali dibuat heboh dengan informasi penusukan di kawasan Lingkar Selatan Banjarmasin Selatan.

Pantauan BPost Online di rumah sakit yang berada di kawasan Soetoyo S Banjarmasin, Minggu (22/1/2017) sekitar pukul 02.00 Wita, sejumlah relawan Emergency gabungan pun terpantau standbye di sekitar rumah sakit.

Korban penusukan Ramadani (30) mengalami luka parah. "Korban menderita luka tusuk di bagian dada dan pergelangan tangan. Untuk kronologis kejadian kami juga kurang mengetahui," kata Fikri seorang relawan Banjarmasin.

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved