Berita Banjarmasin

PKL Dipindah, Jalan Ahmad Yani Kini Lebih Lega

pedagang kaki lima (PKL) di kawasan tersebut kini dipindahkan ke lapak-lapak di Pusat Kuliner Baiman. Sepanjang Jalan Ahmad Yani pun kini bebas

PKL Dipindah, Jalan Ahmad Yani Kini Lebih Lega
banjarmasinpost.co.id/Naa
Suasana Jalan A Yani pascapindahnya PKL ke Pusat Kuliner Baiman, Rabu (25/1/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sehubungan diresmikannya Pusat Kuliner Baiman, pedagang kaki lima (PKL) di kawasan tersebut kini dipindahkan ke lapak-lapak di Pusat Kuliner Baiman. Sepanjang Jalan Ahmad Yani pun kini bebas dari para PKL dan jadi lega.

Sebelumnya, para pedagang kerap berjualan di trotoar bahkan menyentuh sebagian badan jalan. Praktis, keadaan itu menganggu para pengguna jalan, khususnya pejalan kaki.

Dengan disediakannya wadah berjualan khusus bagi para PKL A Yani, kawasan Jalan Ahmad Yani kini dapat tertata rapi tanpa kesemrawutan.

Jajanan pasar khas PKL tersaji lengkap di Pusat Kuliner Baiman, Jalan Lingkar Dalam Pekapuran. Peresmian tempat tersebut langsung dibuka oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, Rabu (25/1/2017).

Selain itu, peresmian tersebut dimeriahkan acara musik untuk menghibur para tamu dan pengunjung yang datang. (banjarmasinpost.co.id/Naa)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved