Avanza Angkut Sapi Ditembaki Saat Melintas di Jalan Trikora, Ini Penjelasan Polisi

Kawasan Trikora geger, kaca mobil avanza dengan plat nomor DA 7025 AE ada bekas lubang peluru. Ada sapi dalam mobil itu, dua orang diamankan polisi

Avanza Angkut Sapi Ditembaki Saat Melintas di Jalan Trikora, Ini Penjelasan Polisi
BANJARMASINPOST.CO.ID/NIA KURNIAWAN
Barbuk mobil Avanza mengangkut hasil curian sapi yang disergap polisi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU- Jalanan Trikora Banjarbaru geger, lubang bekas peluru bersarang di kaca mobil avanza dengan plat nomor DA 7025 AE. Ada sapi dalam mobil itu, dua orang diamankan polisi.

Warga ramai-ramai melihat situasi. Sejumlah polisi berseragam dan berpakaian preman pun ada dilokasi.

Mengejutkan. Setelah mobil avanza putih itu terhenti dan pintu belakang dibuka, ternyata dari dalam mobil ada satu ekor sapi.

Satu ekor sapi itu dalam kondisi dibaringkan. Bisa muat ruang mobil karena jok belakang dibongkar. " Dua pelaku pencurian pemberatan, kami dapat info dari anggota di Pelaihari. Lalu kami bergerak. Dua pelaku ditangkap, terpaksa ditembak karena coba kabur dan melawan," ucap Kasatreskrim Polres Banjarbaru AKP Mars Suryo Kartiko melalui Kanit Jatanras Ipda Made Teddy Satria kepada BPost online, Kamis (26/1).

Ya, informasi dihimpun jika mobil avanza itu digunakan pelaku pencuri sapi yang beraksi di wilayah Tanahlaut kemudian kabur ke arah Banjarbaru. Hingga akhirnya sukses dibekuk di kawasan Trikora. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved