Gary Neville Minta Martial Keluarkan Seluruh Potensi di Man United

Neville menyerukan Martial agar menunjukkan rasa cintanya terhadap sepak bola melalui performa cemerlang demi memaksimalkan potensinya.

Gary Neville Minta Martial Keluarkan Seluruh Potensi di Man United
OLI SCARFF/AFP
Striker Manchester United, Anthony Martial, meratapi kegagalannya mengonversi peluang saat melawan Swansea City pada lanjutan Premier League di Stadion old Trafford, 2 Januari 2016. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MANCHESTER - Legenda Manchester United (MU) Gary Neville menyebut Anthony Martial baru mengeluarkan sebagian kecil potensi yang dimilikinya di tim berjuluk Setan Merah itu.

Martial dinilai memiliki potensi untuk menjadi pemain yang sangat spesial.

"Martial baru mengeluarkan bagian yang sangat kecil dari potensinya," ujar Neville seperti dikutip SuperBall.id dari Mirror, Kamis (26/1/2017).

"Dia punya bakat untuk menjadi pemain yang sangat spesial."

Dengan demikian, Neville menyerukan Martial agar menunjukkan rasa cintanya terhadap sepak bola melalui performa cemerlang demi memaksimalkan potensinya.

"Dia perlu menunjukkan rasa cintanya kepada sepak bola dan menunjukkannya melalui performanya," pungkasnya.

Di MU, Martial musim 2016-2017 ini belum mendapat kesempatan bermain secara reguler karena persaingan yang ada dengan penyerang-penyerang lainnya.

Pemain asal Prancis itu harus bersaing dengan dua penyerang sarat pengalaman, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney serta bintang muda Marcus Rashford. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved