Selebrita

Makan Malam Bagi Olga Lydia Tradisi Bersama Keluarga Saat Imlek

Olga mengatakan jika ia dan keluarga besarnya selalu memiliki tradisi di malam Imlek. Seluruh keluarga besarnya berkumpul untuk sekadar menyantap

Makan Malam Bagi Olga Lydia Tradisi Bersama Keluarga Saat Imlek
tribunnews.com
Pemain film Olga Lydia saat menjadi pembawa acara pada seminar International yang bertajuk 'Facing Politics and Trade Turbulences' di Kementrian Pendidikan dan Budaya Republik Indonesia, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Olga Lydia terdengar antusias menyambut perayaan Imlek tahun ini.

Olga mengatakan jika ia dan keluarga besarnya selalu memiliki tradisi di malam Imlek. Seluruh keluarga besarnya berkumpul untuk sekadar menyantap makanan bersama.

"Biasanya sih ada makan malam Imlek sama keluarga di Jakarta atau Surabaya," tutur pemeran Nyonya Oey dalam film 3 Nafas Likas ini seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Namun untuk tahun ini, Olga tak mau repot memasak menu khas Imlek sendiri. Keluarga besarnya sepakat untuk merayakan Imlek di restoran langganan keluarga.

"Kita ke restoran makan biasa, tahun ini enggak masak. Iya sambil ngobrol-ngobrol sama keluarga. Setiap tahun pasti begitu," kata Olga lagi.

Ada menu wajib yang selalu disantap Olga dan keluarganya. Menurutnya, menu tersebut berasal dari keluarga besar ayahnya.

"Menu wajib biasanya dari pihak papa, selalu ada stim ayam, ada sayur, telur makanan Imlek sih," tandasnya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved