Liga Spanyol

Hasil La Liga, Atletico Madrid Tertahan

Atletico Madrid kembali meneruskan tren meraih hasil imbang dalam tiga laga beruntun. Bertandang ke markas Deportivo Alaves, Sabtu (28/1/2017)

Hasil La Liga, Atletico Madrid Tertahan
ANDER GILLENEA/AFP
Gelandang Atletico Madrid, Nico Gaitan (kiri), berupaya lepas dari kawalan bek Deportivo Alaves, Theo Hernandez, dalam partai La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, 28 Januari 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Atletico Madrid kembali meneruskan tren meraih hasil imbang dalam tiga laga beruntun. Bertandang ke markas Deportivo Alaves, Sabtu (28/1/2017), Atletico tertahan dengan skor 0-0.

Meski lebih diunggulkan ketimbang Alaves, Atletico Madrid inferior kala bertandang ke Mendizorroza.

Pasukan Diego Simeone cuma melepas 8 tembakan, berbanding 19 percobaan milik Alaves. Atletico juga hanya mencatat 39 persen penguasaan bola.

Antoine Griezmann cs bisa saja kalah andai percobaan pemain Alaves, Victor Laguardia, tidak dihalangi mistar gawang pada babak pertama.

Skor kacamata di Alaves menyusul dua hasil imbang yang diperoleh Atletico Madrid di kandang Athletic Bilbao (2-2) di La Liga dan Eibar (2-2) pada ajang Copa del Rey.

Hasil ini juga membuat posisi Atletico di peringkat keempat terancam. Dengan koleksi 36 poin dari 20 laga, Atletico bisa saja disusul Real Sociedad (35) yang belum memainkan laga pekan ke-20.

Villarreal menempel Sociedad dengan selisih dua satu angka. Hal ini tak lepas dari kemenangan mereka atas Granada di Stadion El Madrigal.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved