Berita Kabupaten Banjar

PKB Banjar Didik 100 Kader Ranting Partai

Seperti terlihat di Guest House Sultan Sulaiman, PKB Banjar menggelar Pendidikan Kader Pertama (PKP) diikuti seluruh pengurus ranting PKB se-kabupate

PKB Banjar Didik 100 Kader Ranting Partai
hari widodo
Di Guest House Sultan Sulaiman, PKB Banjar menggelar Pendidikan Kader Pertama (PKP) diikuti seluruh pengurus ranting PKB se-kabupaten banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID.MARTAPURA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Banjar terus memperkuat basis partainya diantaranya dengan menggelar pendidikan kader pengurus partai ditingkat ranting.

Seperti terlihat di Guest House Sultan Sulaiman, PKB Banjar menggelar Pendidikan Kader Pertama (PKP) diikuti seluruh pengurus ranting PKB se-kabupaten banjar.

Pendidikan Kader yang dibuka Ketua PKB kabupaten banjar H. Pribadi Heru Jaya, S.Pi ini menghadirkan instruktur dari DPP PKB yaitu miftahul aziz dan ahmaf faiz.

Ketua DPC PKB Kabupaten banjar mengatakan PKP ini diikuti oleh kader PKB yang ada dikecamatan kecamatan dikabupaten banjar. Ada sebanyak,

100 kader PKB Banjar yang mengikuti kegiatan itu.

Kegiatan pengkaderan tingkat pertama pengurus ranting yang digelar DPC PKB Kabupaten banjar untuk menyiapkan pemilihan legeslatif tahun 2019. PKB ingin, membangun kader-kader PKB yang militan

"PKB ingin menambah peroleh kursi yang saat ini berjumlah di DPRD Banjar. Saat ini, baru 5 kursi target kami menjadi 7 sanpai 8 kursi di dprd kabupaten Banjar," terangnya.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved