NEWS VIDEO

Polda Kalteng Siapkan Ribuan Pasukan Amankan Pilkada Barsel dan Kobar

Dua kabupaten yang akan melaksanakan pemilihan Bupati tersebut, adalah Pemilihan Bupati Kotawaringin Barat dan Bupati Barito Selatan ( Barsel).

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Ribuan personil Polda Kalimantan Tengah, disiapkan untuk pengamanan Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2017 di Provinsi Kalimantan Tengah yang akan digelar Februari 2017 ini.

Latihan pengamanan Pilkada digelar secara intensif dalam dua pekan ini karena Kalteng dalam pelaksanaan Pilkada tahun ini akan menggelar dua pemilihan bupati.

Dua kabupaten yang akan melaksanakan pemilihan Bupati tersebut, adalah Pemilihan Bupati Kotawaringin Barat dan Bupati Barito Selatan ( Barsel).

Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Anang Revandoko, mematau persiapan latihan pengamanan Pilkada yang di gelar Polda Kalteng dan memeriksa kelengkapan personil, Senin (31/1/2017)

Dia menegaskan, ribuan personilnya yang akan dibantu Linmas dan TNI siap untuk melaksanakan pengamanan Pilkada di Kalteng yang akan dilaksanakan bulan Pebruari 2017 mendatang. (Tribun Kalteng/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved