Berita Kabupaten Banjar

Bupati Banjar Pimpin Rapat LPTQ,

Pada kesempatan itu Bupati Banjar H Khalillurahman dalam sambutannya mengatakan rapat kerja LPTQ ini di maksudkan untuk membahas program kerja LPTQ

Bupati Banjar Pimpin Rapat LPTQ,
hari widodo
Rapat LPTQ dipimpin langsung oleh Bupati Banjar KH Khalillurahman.

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA -Dalam rangka menyelaraskan kepengurusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Banjar Pemerintah Kabupaten Banjar melaksanakan rapat pleno pertama tentang kepengurusan LPTQ Kabupaten Banjar di Aula Barakat, Kamis (2/2/2017).

Rapat itu, dipimpin langsung oleh Bupati Banjar KH Khalillurahman. Hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang sekaligus sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Banjar. Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Banjar HG Abdurrahman serta seluruh pengurus LPTQ Kabupaten Banjar.

Pada kesempatan itu Bupati Banjar H Khalillurahman dalam sambutannya mengatakan rapat kerja LPTQ ini di maksudkan untuk membahas program kerja LPTQ Kabupaten Banjar sebagai media yang tepat untuk melakukan intropeksi diri terhadap program kerja,sekaligus sebagai sarana konsolidasi organisasi mengenai bagaimana bentuk serta kiprah LPTQ kedepan yang diharapkan.

“Dalam pengembangan kedepan fungsi dan peranan aktual yang diharapkan dari keberadaan LPTQ tidak hanya sekedar memperkuat dan melestarikan apa yang sudah ada, akan tetapi juga LPTQ harus mampu melahirkan gagasan-gagasan yang baru untuk membina dan memajukan berbagai aspek yang terkait dengan MTQ, seperti sistem penilaian, kederisasi hakim dan sebagainya,” ujar Khalillurahman.

Di akhir sambutannya H Khalillurahman Berharap momentum ini hendaknya dijadikan sebagai kerangka acuan dalam memulai langkah positif untuk meraih suatu keberhasilan yang pada akhirnya akan membawa nama baik Kabupaten Banjar,sebagai kota santri dan gudangnya qori serta qoriah, hafidz hafidzah yang berkualitas.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved