Berita Banjarmasin

Meski Berhijab, Model Banjarmasin Ini Bisa Juara Fashion Show

Della bercerita, gelar yang diraihnya sepanjang 2016 di antaranya juara kedua Touch of Batik Audisi Smart Model Look 2016

Meski Berhijab, Model Banjarmasin Ini Bisa Juara Fashion Show
Istimewa
Della Vita Loka

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Baru satu setengah tahun aktif di dunia model hijaber, namun model dari Jihan Hijaber Banjarmasin ini cukup banyak prestasi yang ditoreh Della Vita Loka sepanjang 2016 lalu.

"Alhamdulillah, sepanjang 2016 beberapa gelar sudah saya sabet. Malah ada yang berlabel nasional," kata cewek kelahiran Banjarmasin, 4 Maret tahun 2000 ini, Kamis (2/2/2017).

Della bercerita, gelar yang diraihnya sepanjang 2016 di antaranya juara kedua Touch of Batik Audisi Smart Model Look 2016 dan mewakili Kalsel ke grandfinal di Malang, Jawa Timur.

"Alhamdulillah, saya meraih juara harapan ketiga Casual Smart Model Look se Indonesia. Ini sangat membanggakan, karena kali pertama ikut dan saingannya cukup berat," jelasnya.

Ditambahkan siswa kelas XI IPS 3 SMAN 2 Banjarmasin ini, yang ikut bertarung di Malang merupakan model-model muslimah tingkat nasional dari berbagai provinsi d Indonesa.

Selain itu, lanjut cewek dengan tinggi badan 160 sentimeter dan berat 56 kilogram ini, meraih juara pertama Golden Fashion Show Casual Red di Q-Mall Banjarbaru dan juara petama Sasirangan Glamour di Cafe Nostagia.

Selanjutnya, Della merebut gelar kedua Top Model Busana Casual dan Coboy di Novotel Hotel, juara ketiga di Rumah Makan Sambal Acan Raja Banjar dan lain-lainnya.

Jadi, menurut cewek cantik ini, walaupun mengenakan hijab bukan halangan baginya terjun ke dunia model dan mampu bersaing dengan perempuan lainnya di lomba fashion show.

Baginya, dunia fashion show hijaber sekarang ini cukup menjanjikan. "Sekarang banyak model yang tadinya seksi beralih menggunakan jilbab," katanya senang.

Tags
hijabers
Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved