Breaking News:

Seputar Kalteng

Hasil Tes DNA Korban Laka Lantas Ini Ternyata Hartoni, Kadis Pendidikan Katingan

Kapolresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah, AKBP Lili Warli, Sabtu (4/2/2017) bersama jajaran penyidik Satlantas serta dokter forensik

Penulis: Fathurahman | Editor: Eka Dinayanti
tribunkalteng.co/fathurahman
jenazah yang tersimpan hingga hampir satu bulan di kamar jenazah ini, dipaastikan adalah jenazah Hartoni (Kadis Pendidikan Kabupaten Katingan). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kapolresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah, AKBP Lili Warli, Sabtu (4/2/2017) bersama jajaran penyidik Satlantas serta dokter forensik RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya, menggelar konferensi pers terkait tabrakan maut yang menyebabkan tiga kios dan dua mobil terbakar, Kamis (12/1/2017) serta satu orang tewas terpanggang.

Dalam penjelasannya, Kapolres menegaskan, hasil tes DNA mengambil sampel darah anak Hartoni bernama Iqbal Rahman dan sampel darah serta cairan dalam rongga mulut korban yang tewas terpanggang dalam kejadian laka lantas tersebut.

AKBP Lili Warli menegaskan, sesuai surat resmi hasil penelitian yang dikeluarkan oleh Tim Forensik Puslabfor Mabes Polri yang tak terbantahkan, bahwa korban yang tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut km 4 Palangkaraya tersebut adalah Hartoni (Kadis Pendidikan Katingan).

"Ini, hasil resmi yang kami terima dari dokter forensik Mabes Polri yang hari ini kami rilis untuk di ketahui oleh semua pihak. Terutama keluarga korban Hartoni yang juga hadir dalam press rilis yang kami laksanakan hari ini," ujar Lili Warli.

Dikatakannya, kasus kecelakaan tunggal masih dalam tahap penyidikan pihaknya.

"Sampai saat ini kami belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut, karena masih dalam pendalaman," ujar Lili Warli

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved