Ivana Aurellia Hobi Koleksi Tas Bermerek untuk Investasi

Ivana kini selain sibuk promo single keduanya ke sejumlah radio, juga memiliki kegiatan lain seperti sibuk rekaman untuk proses album terbarunnya.

Ivana Aurellia Hobi Koleksi Tas Bermerek untuk Investasi
istimewa
ivana aurellia 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lazimnya seorang remaja perempuan, Ivana Aurellia juga tidak luput dari hobi. Menariknya, hobi penyanyi muda berbakat dari Banua yang sukses menembus belantika musik Jakarta ini  beda dibanding remaja sebayanya.

Ia paling suka mengoleksi tas-tas merek ternama. Bagi Ivana hobi ini tidak hanya sebagai penunjang saat dia tampil pada berbagai acara. Lebih dari itu juga sebagai investasi jangka panjang.

"Mengoleksi tas ternama itu sama dengan menabung lho. Kan, harga jualnya nanti bakal lebih mahal," ucap Ivana, Sabtu (4/2/2017).

Uang hasil manggung menyanyi dikumpulkan Ivana untuk bisa membeli tas-tas ternama yang ia kehendaki. "Saya nabung dulu dari hasil manggung. Setelah terkumpul, baru lah membeli tas yang saya gandrungi," ucapnya.

Ivana kini selain sibuk promo single keduanya ke sejumlah radio, juga memiliki kegiatan lain seperti sibuk rekaman untuk proses album terbaru dengan single hits Kembalilah.

"Saat ini juga tetap rekaman, nanti akan bikin album lagi," ujar dia.

Ia akan terus berkarya dan meningkatkan kualitas bermusiknya. Selain kedua orangtua, ada satu lagi sosok yang menjadi penyemangat bagi Ivana Aurellia dalam lankahnya menapaki karier bermusik.

Dia adalah penyanyi cantik, Raisa, yang kini jadi idola baru masyarakat Indonesia. "Aku salah satu fans berat Raisa. Tidak hanya soal karier, tapi juga soal kegigihannya meraih kesuksesan itu yang sangat memotivasi saya," tandas Ivana.

Seperti halnya Raisa yang memulai karier dari nol, Ivana juga melakukannya dari bawah. Ia aktif mempromosikan lagu terbarunya dari panggung ke panggung, di radio, dan media publikasi lainnya. 

Ingin tahu lebih detil tentang Ivana dan kiprahnya bermusik? Simak beritanya di Harian Banjarmasin Post edisi Minggu (5/2/2017).

(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved