Agar Pipi Tampak Tirus, Begini Cara Menyapukan Blush On yang Tepat

Saat merias wajah, tahukah Anda ternyata sapuan perona pipi memiliki fungsi yang berbeda sesuai dengan arah tarikannya sebagai shading atau sapuan

Agar Pipi Tampak Tirus, Begini Cara Menyapukan Blush On yang Tepat
nova
Saat merias wajah, tahukah Anda ternyata sapuan perona pipi memiliki fungsi yang berbeda sesuai dengan arah tarikannya sebagai shading atau sapuan yang menonjolkan tulang pipi? 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saat merias wajah, tahukah Anda ternyata sapuan perona pipi memiliki fungsi yang berbeda sesuai dengan arah tarikannya sebagai shading atau sapuan yang menonjolkan tulang pipi?

Jika belum, yuk gunakan kuas perona pipi atau blush on yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan tiga arah sapuan berikut:

Arah mendatar

Mengulas secara mendatar bertujuan untuk memberikan kesan lebih luas pada wajah. Biasanya disarankan bagi yang memiliki wajah kecil dan mungil dan ingin terlihat lebih berisi. Ulas secara mendatar yang dimulai pada bagian dalam pipi.

Arah naik atau ke arah atas

Fungsinya adalah untuk memberikan kesan panjang pada wajah Anda. Biasanya disaranakan untuk yang memiliki wajah berbetuk kotak ataupun segitiga dan sedikit melebar. Dimulai pada bagian pipi yang lenih tebal dan semakin tipis ke arah atas.

Arah turun atau ke arah bawah

Cara ini bertujuan untuk memberikan kesan lebih tajam pada wajah. Biasanya disarankan untuk yang memiliki wajah persegi atau kotak. Mulai pada bagian tepi pipi ke arah dalam.

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved