Bacok Mantan Mertua, Sigit Kemudian Duduk Santai Sambil Merokok

Seorang pedagang kelapa dibacok di dalam Pasar Jatingaleh, Kecamatan Banyumanik, Semarang, Senin (6/2/2017).

Bacok Mantan Mertua, Sigit Kemudian Duduk Santai Sambil Merokok
Tribun Jateng
Seorang pedagang kelapa dibacok mantan menantunya di dalam Pasar Jatingaleh, Kecamatan Banyumanik, Semarang, Senin (6/2/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SEMARANG - Seorang pedagang kelapa dibacok di dalam Pasar Jatingaleh, Kecamatan Banyumanik, Semarang, Senin (6/2/2017).

Ari Purwanto (35), warga Karang Rejo, melihat Totok (50) dibacok pukul 10.00 WIB oleh mantan menantunya Sigit (35).
"Korban dibacok oleh mantan anak menantunya. Saya tidak tahu persis permasalahannya," ungkap Ari yang mengetahui peristiwa itu.

Ari melihat saat kejadian korban sedang memarut kelapa. Lalu tiba-tiba mantan anak mantunya tersebut datang membawa parang. "Pas menyabetkan parangnya korban tidak berbuat apa-apa. Lalu berpindah tempat dan tersungkur," tutur dia.

Saat kejadian tidak ada yang berani memisah pelaku saat membacok korban. Selain itu Bhabinkantibmas yang bertugas saat itu tidak berani menghalau pelaku.

"Bhabinnya saja ditendang sama pelaku," ia menambahkan.
Setelah tersungkur korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kariadi.

Korban pembacokan mengalami luka di kepala, kaki, dan leher. "Kepala dan leher korban luka parah. Korban saat saya bawa ke Kariadi masih bernyawa. Setelah sampai dokter menyatakan sudah tidak bernyawa," beber dia.

Setelah membacok mantan mertuanya, pelaku hanya duduk di sebelah korban dan sempat mengisap rokok sebelum diamankan petugas. "Saat dibawa petugas pelaku tidak melakukan perlawanan," tutur dia.

Editor: Murhan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved