Berita Banjarmasin

Jawara Lifuba Bersiap Ikuti Kapolresta Banjarmasin Cup 2017

Turnamen Futsal Kapolresta Banjarmasin Cup 2017 akan bergulir 18-25 Februari di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin.

Jawara Lifuba Bersiap Ikuti Kapolresta Banjarmasin Cup 2017
Istimewa
Tim CPB FC

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Turnamen Futsal Kapolresta Banjarmasin Cup 2017 akan bergulir 18-25 Februari di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin. Kejuaraan futsal se Kalimatan yang merebutkan hadiah utama sepeda motor ini bakal diikuti oleh tim-tim kuat.

Juara Liga Futsal Banjarmasin (Lifuba) 2015 dan 2016 Cahaya Puteri Bintang (CPB) FC juga memastikan mengikuti kejuaraan futsal Kapolresta Banjarmasin Cup 2017. "Kami daftar satu tim dengan target bisa menjadi juara," kata manager CPB FC, Apau, Senin (6/2/2017).

Persiapan mulai dilakukan timnya dengan melakukan latihan hingga sparing dengan tim-tim futsal yang ada di Banjarmasin.

Dikatakannya, akhir pekan tadi, timnya melakukan sparing melawan tim Gre FC. Hasilnya, timnya masih tampil dengan baik dan meraih kemenangan dengan skor 7-1.

Regulasi kejuaraan futsal Kapolresta Banjarmasin Cup 2017 yang bisa memakai pemain PON Kalsel bakal dimanfaatkan oleh tim ini. "Infonya, untuk pemain PON hanya boleh menggunakan dua pemain. Tim kita akan diperkuat Irwan Pratama dan Fahmi," lanjutnya.

Persaingan di kejuaraan ini bakal seru dan ketat. Mengingat kejuaraan akan melibatkan tim-tim se Kalimantan.

Sementara, ajang futsal ini digagas oleh Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol HM Uskiansyah ini mendapatkan dukungan dari Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Anjar Wicaksana.

Kejuaraan futsal ini menjadi kegiatan olahraga yang bertujuan untuk mendekatkan aparat kepolisian dengan masyarakat.

Panitia kejuaraan futsal Kapolres Cup I, 2017 Togap Siregar mengatakan untuk katagori yang dipertandingkan yakni katagori umum. Dengan regulasi pemain maksimal dua pemain PON atau pemain liga profesional tiap tim.

Selain itu, khusus pemain kiper tidak ada aturan alias bebas pemain. Selain itu, pertandingan akan menggunakan sistem gugur.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved