Selebrita

Kejutan untuk Jackie Chan, Dipertemukan dengan Pemeran Penggantinya Setelah 40 Tahun

Setelah menerima penghargaan Oscar 2016, bintang film action Jackie Chan, mendapatkan penghormatan dI sebuah acara televisi

Kejutan untuk Jackie Chan, Dipertemukan dengan Pemeran Penggantinya Setelah 40 Tahun
internet
Jackie Chan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bagaimana perasaan Jackie Chan bertemu dengan para pemain penggantinya setelah 40 tahun mereka tidak bertemu? Sebuah acara televisi di China memberikan kejutan padanya.

Setelah menerima penghargaan Oscar 2016, bintang film action Jackie Chan, mendapatkan penghormatan dI sebuah acara televisi di negaranya, China pada Rabu 1 Februari 2017.

Pada acara tersebut, dengan dihadiri banyak penonton, di hadapan Jackie Chan dipertontonkan sebuah layar lebar mengenai keberadaan para pemain penggantinya.

Para pemain pengganti setiap film yang dibintangi oleh Jackie Chan tergabung dalam JC Stunt Team.

Mereka ada yang mulai bergabung dari tahun 1977, 1979, 1982, 1984, dll. Kini, mereka sudah bertambah tua, dan sudah hampir 40 tahun mereka bermain bersama Jackie Chan.

Mereka mengisahkan, bahwa untuk bergabung dalam JC Stunt Team, maka mereka harus mempunyai keahlian khusus, harus berani jatuh, dan berkelahi.

Beda dengan sekarang, dunia perfilman sudah maju dengan adanya komputer dan animasi, yang dipadukan oleh kemajuan teknologi.

Dulu, ketika para pemain pengganti ini syuting bersama Jackie Chan, maka mereka harus siap untuk memainkan satu adegan tanpa diulang.

Melompati pohon tinggi, atau jatuh dari ketinggian, mereka harus siap. Untuk ini, selalu siap sedia sebuah ambulans di lokasi syuting. Bisa dikatakan, mereka harus siap untuk kehilangan anggota badan setelah syuting film bersama Jackie Chan.

Namun, semangat persaudaraan mereka yang bergabung dalam JC Stunt Team ini tidak pernah hilang. Loyalitas mereka luar biasa, bahkan ada yang bergabung selama 30 tahun.

Jackie Chan menganggap mereka yang tergabung dalam JC Stunt Team adalah saudaranya. Maka tidak heran bila ia memberikan sebagian dari royaltinya untuk para pemain penggantinya itu, bahkan ada yang dibelikan sebuah mobil.

Kini, JC Stunt Team sudah pada generasi yang ke delapan. Jackie Chan berharap, meski tanpa ia, film dengan akting seperti film-filmnya tetap ada.

Rindukah Jackie Chan dengan “saudara”nya yang sudah 40 tahun tidak bertemu?

Lihat kejutan yang diberikan oleh sebuah acara televisi di China. Saksikan video di atas.

Editor: Didik Trio
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved