Musik

Setelah Jadi Juri, Pedangdut Mungil Ini Terkejut Ditawari Jadi Foto Model

Setelah penyanyi, pemain film, juri menyanyi, gadis payung dan bintang iklan, Putri Aura kini diajak ikut menjadi foto model.

Setelah Jadi Juri, Pedangdut Mungil Ini Terkejut Ditawari Jadi Foto Model
Dok. Pribadi
Putri Aura Purnama 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bertambah lagi profesi baru yang harus dijalani penyanyi serba bisa asal Banjarmasin Putri Aura Purnama.

Setelah penyanyi, pemain film, juri menyanyi, gadis payung dan bintang iklan, Putri Aura kini diajak ikut menjadi foto model.

Ajakan menggiurkan itu datang dari temannya yang seorang model fotografer yang biasa tampil di Kota Banjarmasin.

"Kemarin dikira main-main saja mengajak Putri jadi model ternyata serius ya diterima saja," kata perempuan berambut pirang bertubuh mungil ini.

Debut pertama Putri rencananya akan dilakukan pada Senin (20/2) nanti disalah satu perumahan mewah Citra Land Banjarmasin.

"Rencananya diajak jadi model motor di Citra Land," kata dia.

Yang mengajak sendiri kata Putri Aura merupakan rekannya yang juga mantan model di Banjarmasin.

Lalu berapa honor yang akan diterimanya Putri mengaku untuk saat ini dia tidak memikirkan soal bayaran yang penting dia memiliki banyak kegiatan.

"Tawaran tampil menyanyi kan sekarang sepi nah daripada tidak ada kegiatan lebih baik ikut foto hunting berbayar saja," kata dia.

Putri mengaku senang dengan tawaran ini sebab ini merupakan kali pertamanya dia bakal menjadi model buruan para fotografer Banua.

"Sempat gugup juga neh karena belum terbiasa tapi kan sudah biasa tampil dipanggung jadi hadapi saja," ujar dia.

Putri mengaku dia akan terus berharap semua profesi yang pernah dijalaninya bersambung terus sehingga dia bisa menghidupi keluarga yang menjadi tulang punggungnya.

"Tidak hanya untuk biaya saya sendiri saja saya juga harus menanggung biaya ayah ibu dan adik. Jadi harus banyak kegiatan lah," pungkas pemilik 50 tropi juara menyanyi ini.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved