Piala Presiden 2017

Sriwijaya FC Waspadai Barito Putera

Dari enam pertemuan terakhir, Sriwijaya bermain imbang tiga kali dengan klub berjuluk Laskar Antasari itu, menang sekali, dan dua kali kalah.

Sriwijaya FC Waspadai Barito Putera
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (13/2/2017) halaman 8 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sriwijaya FC akan melakoni laga kedua Grup 4 Piala Presiden 2017 melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (13/2/2017).

Sriwijaya mewaspadai Barito yang selalu menjadi momok menakutkan.

Sriwijaya FC memang selalu diunggulkan memenangi pertandingan kala dipertemukan dengan Barito.

Tapi, faktanya Barito malah beberapa kali merusak prediksi itu. Rekor pertemuan kedua tim memihak Barito yang selalu tampil baik kala jumpa Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya.

Dari enam pertemuan terakhir, Sriwijaya bermain imbang tiga kali dengan klub berjuluk Laskar Antasari itu, menang sekali, dan dua kali kalah.

Yang paling menyakitkan, ketika Barito mempecundangi Sriwijaya dengan skor telak 1-6 pada musim 2013 lalu. Artinya, berkaca dari head to head, Barito jauh lebih baik.

Pantas rasanya bila pengatur serangan Sriwijaya asal Korea Selatan, Yu Hyun-koo, meminta rekan-rekannya meningkatkan kewaspadaan jelang duel melawan Barito.

Pasalnya, hanya kemenangan yang bisa membawa mereka lolos dari Grup 4 Piala Presiden 2017, setelah di laga perdana bermain imbang 2-2 kontra Bali United.

“Peluang sama, bisa menang tapi bisa juga kalah, karena persiapan kita belum 100 persen,” ujarnya.

Pelatih Sriwijaya Widodo C Putro mengatakan, Yanto Basna dkk fokus menghadapi Barito.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved