Pagi-pagi Kapolda Dapat Ucapan dan Kue Selamat Ultah dari KCC usai Gowes

Para anggota Cyclyng Comunnity (KCC) bersama Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Erwin Triwanto Selasa (14/2/2017) pagi tergolong istimewa.

Pagi-pagi Kapolda Dapat Ucapan dan Kue Selamat Ultah dari KCC usai Gowes
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
HUT Kapolda Kalsel diperingati secara sederhana bersama komunitas goweser, Selasa (14/2/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -Gowes bersama para komunitas gowes yang tergabung di Kalsel Cyclyng Comunnity (KCC) bersama Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Erwin Triwanto Selasa (14/2/2017) pagi tergolong istimewa.

Sebab saat pulang gowes berkumpul di kediaman rumah dinas Kapolda para goweser sekaligus memberikan kejutan berupa ucapan selamat, tart dan tumpeng.

Ya, gowes pagi tadi bertepatan dengan hari kelahiran Kapolda ke 57 tahun. Meski digelar dengan acara sederhana namun raut kebahagian tampak dari wajah Kapolda.

Awalnya para pegowes seperti biasa berkumpul dikediaman sejak pukul 06.00 Wita pagi. Kemudian rombongan bersama berangkat ke rute tetap di kilometer 17.

Setelah menempuh perjalanan lalu kembali ke kediaman Kapolda. Tidak seperti biasanya para goweser tidak langsung pulang tapi mencicipi sejumlah kue yang sudah disiapkan tadi.

Setelah itu acara foto bersama dan ucapan selamat pun mengalir diberikan para anggota KCC kepada Kapolda yang lagi berbahagia. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved