NEWS VIDEO

Ini Kejutan dari Banjarmasin Post untuk HUT Kapolda Kalsel

Pantun ini langsung dibacakan satu srikandi Banjarmasin Post yang juga pernah menjadi Galuh Kalsel, Defina.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak hanya hadiah yang membuat kaget Kapolda Brigjen Pol Erwin Triwanto di hari ulang tahunnya ke 57, Selasa (14/2/2017) pagi, jajaran Banjarmasin Post Group juga menghadiahkan pantun.

Pantun ini langsung dibacakan satu srikandi Banjarmasin Post yang juga pernah menjadi Galuh Kalsel, Defina. Dengan bersyair Defina membacakan pantun.

Ada pun pantunnya yakni berbunyi ...

Terbang tinggi burung garuda, Gagah menantang sayap terkepak,,Selamat ulang tahun Bapak Kapolda,semoga kebahagian selalu menyertai bapak

Bapak kapolda orangnya ramah
Tegas disiplin juga amanah
Giat bekerja tak kenal lelah
Hidup bahagia bersama keluarga di rumah...

Mendapatkan pantun , Erwin yang didampimgi istri, serta wakapolda Kalsel langsung tersenyum.

Sebelumnya, Kapolda Brigjen Erwin Triwanto tak henti mendapatkan suprise. Usai melepas pasukan Polda BKO ke Batola dan HSU, Erwin kembali mendapatkan suprise dari Banjarmasin Post Group.

Dimana kala masuk ruangannya Erwin terkejut beberapa awak media yang digawangi Pemimpin Redaksi Musyafi serta Pemimpin Perusahaan Wahyu Indrayanta telah berada di ruangan,

Terlebih, satu persatu Srikandi Banjarmasin Post memberikan beragam kado dari kue ultah yang kemudian ditiup Erwin bunga hingga koran pun diberikan ke Erwin.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved