Berita Banjarmasin

Hiu Macan Pesta Gol pada Laga Perdananya di Kapolresta Banjarmasin Cup

Tim Hiu Macan berhasil meraih kemenangan pada pertandingan perdananya di Kejuaraan Kapolresta Banjarmasin Cup 2017, Sabtu (18/2/2017

Hiu Macan Pesta Gol pada Laga Perdananya di Kapolresta Banjarmasin Cup
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Tim Hiu Macan di Kapolresta Banjarmasin Cup 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Tim Hiu Macan berhasil meraih kemenangan pada pertandingan perdananya di Kejuaraan Kapolresta Banjarmasin Cup 2017, Sabtu (18/2/2017) di GOR Hasanuddin HM, Banjarmasin.

Bermaterikan sejumlah pemain PON Kalsel dan pemain luar Kalsel, tim ini menggilas lawannya, timnya BRI Kanwil dengan skor 8-1.

Sejak babak pertama, tim Hiu Macan mendominasi jalannya pertandingan. Amrullah yang tampil sebagai kapten tim lebih dulu membuka keunggulan dimenit ke empat.

Selanjutnya, Fajir menambah keunggulan di menit kelima. Hadyan Aidio menambah gol di menit ke 12. Fikri menutup keunggulan di menit ke 17.

Tim lawan bisa mencetak gol di babak pertama pada menit ke-11 dari kaki Adi Saputra. Babak pertama berakhir dengan skor 4-1.

Babak kedua, tim Hiu Macan semakin mendominasi. Tim lawan tidak bisa berkembang di babak kedua dan semakin tertekan.

Saat itu, tim Hiu Macan menambah lima gol kemenangan. Lima gol dicetak Nor Hidayatullah menit ke-29, Hadyan di menit 32, Fajir menit ke-36, M Yudha menit ke-37 dan Yusuf menit ke-38.

Dengan kemenangan itu, tim ini berhasil melaju ke babak selanjutnya. Lawan-lawan tangguh akan menanti tim inu.

Manager tim Hiu Macan FC Kompol Arief Prasetia mengatakan, persiapan yang dilakukan timnya cukup singkat.

"Melihat permainan yang ada, dikatakannya timnya masih belum menunjukkan kerjasama tim yang maksimal," katanya.

Meski meraih kemenangan besar, namun timnya harus bisa bermain dengan baik lagi pada pertandingan selanjutnya. Mengingat lawan-lawan selanjutnya bakal lebih tangguh.

Sementara, Kejuaraan Kaporesta Banjarmasin Cup 2017 yang mulai bergulir, Sabtu (18/2/2017) di GOR Hasanuddin HM dibuka langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan dihadiri langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana, Ketua AFP Kalsel H Anwar Hadimi, Ketua KONI Banjarmasin Djumadri Masrun, Binpres KONI Kalsel Gusti Perdana Kesuma.

Kapolresta Banjarmasin mengatakan kejuaraan ini akan diagendakan berkelanjutan untuk ke depannya.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved