Barito Putera

Jacksen Apresiasi Tren Positif Penyelesaian Akhir

Performa apik diperlihatkan oleh tim Barito Putera kala menjalani laga terakhirnya di Piala Presiden 2017 setelah menumbangkan Bali United

Jacksen Apresiasi Tren Positif Penyelesaian Akhir
Antara Foto
Pesepak bola Barito Putera Matias Jesus Cordoba (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bali United, Dias Angga Putra dalam pertandingan Grup IV Piala Presiden 2017 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/2). Barito Putera menang atas Bali United dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/pd/17. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Performa apik diperlihatkan oleh tim Barito Putera kala menjalani laga terakhirnya di Piala Presiden 2017 setelah menumbangkan Bali United dengan skor 2-1.

Kemenangan ini begitu diapresiasi oleh tim pelatih, pasalnya meski tak berhasil lolos ke babak selanjutnya, namun tim masih bisa mencicipi manisnya kemenangan dalam turnamen ini.

Tak kalah penting, tim pelatih mengapresiasi tren positif yang terlihat mengenai penyelesaian akhir atau urusan mencetak gol.

Buktinya dari laga pertama hingga ketiga, produktivitas gol tim berjuluk Laskar Antasari ini terus mengalami peningkatan.

Pada laga pertama melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), Barito tercatat belum bisa mencetak gol.

Kemudian saat melakoni laga keduanya melawan Sriwijaya FC, tim berhasil mencetak satu meskipun akhirnya kalah dengan skor 1-2.

Sementara pada laga penutup, tim berhasil menyarangkan dua gol sekaligus memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas tuan rumah Bali United.

Mengenai penyelesaian akhir serta produktivitas gol ini, sebenarnya sempat menjadi sorotan Jacksen. "Ya, paling tidak produktivitas gol sudah mengalami peningkatan dari partai pertama hingga ketiga," kata Jacksen.

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved