Bisnis Hotel

Mulai Dicanangkan Apartemen Bebas Prostitusi dan Bebas Narkotika

Apartemen yang dibangun oleh PT KSO Griya Sarana Jaya Property ini, akan mempunyai 9 tower yang masing-masing memiliki 25 sampai 30 lantai.

Mulai Dicanangkan Apartemen Bebas Prostitusi dan Bebas Narkotika
warta kota
Jajaran pengembang PT KSO Griya Sarana Jaya Property dan sejumlah pihak melakukan penandatangan dalam launching Apartemen Grand Zamzam Tower di halaman kantor marketing tak jauh dari lokasi pembangunan apartemen di Jalan Margonda Raya, Depok, Sabtu (18/2/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Apartemen berkonsep Islami dengan sistem yang menjamin sebuah hunian bebas prostitusi dan bebas narkotika dengan nama Apartemen Grand Zamzam Towers, kini, hadir di Kota Depok.

Nantinya, apartemen yang dibangun oleh PT KSO Griya Sarana Jaya Property ini, akan mempunyai 9 tower yang masing-masing memiliki 25 sampai 30 lantai.

Total unit apartemen dari 9 tower itu sekitar 9000 unit.

Apartemen ini berdiri di jantung utama Kota Depok yakni di Jalan Margonda Raya, atau tepatnya diseberang Kantor Wali Kota Depok atau di samping Mapolresta Depok.

Beny Witjaksono, selaku CEO PT KSO Griya Sarana Jaya Property menuturkan Apartemen Grand Zamzam Towers yang berkonsep Islami dengan memadukan aspek relijius, modern serta peduli lingkungan ini, telah memulai pembangunan untuk satu tower yakni Tower F atau Tower Cordoba sejak pertengahan 2016 lalu.

Direncanakan Tower F dengan 30 lantai dan 970 unit ini, akan selesai pembangunannya pada akhir 2017 dan sudah diserahterimakan ke penghuni mulai awal 2018.

Menurut Beny Apartemen Grand Zamzam Towers yang berkonsep Islami dan memberi jaminan bebas prostitusi serta bebas narkoba bukan hanya janji belaka.

Sebab sejak awal penjualan, ada aturan kesepakatan yang wajin ditaati dengan para calon penghuni apartemen.

"Ada perjanjian awal yang harus ditaati penghuni apartemen, baik pemilik atau penyewa. Jika ini dilanggar terus setelah peringatan, mereka harus bersedia unit apartemennya, kami beli kembali," kata Beny saat Grand Launching Tower F Apartemen Grand Zamzam Towers di Jalan Margonda, Depok, Sabtu (18/2/2017).

Ia mengatakan jaminan bebas prostitusi karena ada satu sistem, selain pengawasan terhadap setiap penghuni apartemen.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved