Breaking News:

Seputar Kaltim

Wow! Festival 1.000 Lampion di Citra Grand Senyiur City Samarinda

Liburan weekend pekan depan sebaiknya dihabiskan di kompleks perumahan CitraGrand Senyiur City yang berlokasi di Jl Moeis Hasan (jalan baru) Loa Janan

Editor: Ernawati
Madrosid
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMARINDA - Liburan weekend pekan depan sebaiknya dihabiskan di kompleks perumahan CitraGrand Senyiur City yang berlokasi di Jl Moeis Hasan (jalan baru) Loa Janan, Samarinda Seberang.

Dipastikan sangat seru dan berkesan karena diselenggarakan Festival Lampion, Minggu (26/2/2017).

“Ini event tahunan. Tahun lalu dihadiri ribuan orang dan tahun ini kami pastikan lebih banyak lagi. Acaranya berlangsung mulai pagi hingga malam,” ungkap Eric Farzana, Head of Marketing Department CitraGrand Senyiur City Samarinda.

Pagi hari digelar jalan santai, senam aerobic, siangnya ada barongsai perform, drone contest, aneka games dan lomba berhadiah doorprize, bazar dan foodtruck bahkan lomba menghias lampion.
Kemudian malam harinya ada Festival Lampion. Dipastikan 1.000 lampion akan dinyalakan.

Selain itu, jelas Eric, event ini melibatkan banyak komunitas antara lain komunitas drone, komunitas fotografi, komunitas magic, action cam, cosplay, toys fotografi dan lainnya.

Untuk diketahui, perumahan CitraGrand Senyiur City Samarinda ‘berkibar’ dengan bendera PT Ciputra Mitra Lestari yang merupakan hasil kerjasama operasi dua begawan properti Ciputra Group dengan Senyiur Group.

Mereka membangun kota satelit mandiri pertama di Samarinda dengan luas lahan mencapai 400 hektare dimulai Mei 2014 lalu.

Senyiur Group yang dimiliki pebisnis sekaligus tokoh daerah Jos Soetomo menyediakan lahan, sedangkan Ciputra Group menyiapkan sumber daya dan infrastruktur.(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved