Breaking News:

Tragis, Ibu Muda Tewas Akibat Banjir di Kemang Tinggalkan 3 Anak Masih Kecil, Termasuk Bayi 8 Bulan

Novi Eka Mely Yana (31), ibu muda yang ditemukan tewas tenggelam di dalam rumahnya di kawasan Kemang, meninggalkan tiga orang anak yang masih kecil.

Editor: Elpianur Achmad
WARTA KOTA / GOPIS SIMATUPANG
Warga memakamkan Novi Eka Mely Yana (31) warga Kemang yang tewas saat banjir menggenangi rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Novi Eka Mely Yana (31), ibu muda yang ditemukan tewas tenggelam di dalam rumahnya di kawasan Kemang, meninggalkan tiga orang anak yang masih membutuhkan kasih sayang ibu.

Een (40), sepupu korban yang juga saksi mata, menuturkan, anak bungsu Novi bahkan masih membutuhkan ASI.

Ketiga anaknya adalah Reyhan (8), Risma (5), dan Risya (8 bulan). Ketiganya kini harus bertumpu hidup kepada ayahnya, Amsir (50), yang hanya bekerja sebagai pemelihara taman di Kampus LPPI, Kawasan Kemang.

"Anaknya masih kecil-kecil banget. Kasihan anak-anaknya kehilangan ibu," ujar Een di Musala Al-Istiqomah, Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, tempat jenazah Novi sedang dimandikan sebelum disalatkan, Selasa (21/2/2017).

Novi ditemukan tewas dalam kondisi tenggelam di dalam rumahnya, Jalan Kemang Selatan X RT 03/02, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Selasa (21/2/2017) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Rencananya, jenazah Novi dimakamkan usai waktu salat dzuhur di TPU Kober, Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan. (Wartakota)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved