Grup Musik Gambus As'syifa Arabian Ini Serba Bisa. Lagu Spanyol Oke, Arabic Pun Siap

Grup Musik Gambus As'syifa Arabian Banjarmasin ini memiliki pemain yang mampu membawakan lagu berbagai genre.

Grup Musik Gambus As'syifa Arabian Ini Serba Bisa. Lagu Spanyol Oke, Arabic Pun Siap
ISTIMEWA
Lia Inul Belly Dance 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Grup Musik Gambus As'syifa Arabian Banjarmasin ini memiliki pemain yang mampu membawakan lagu berbagai genre.

Diminta menyanyi lagu Arabic siap,  lagu Spanyol dan India hingga dangdut pun bakal dilayani supaya bisa memuaskan penonton.

"Sewaktu kami menghibur di acara ulangtahun seorang warga Martapura, Rabu (22/2), diminta tuan rumah membawakan lagu Arabic, Spanyol dan dangdut," papar Lia Inul Belly Dance, pimpinan Musik Gambus As'syifa Arabian, Kamis (23/2/2017).

Menurut cewek kelahiran Banjarmasin 17 Oktober 1995 ini, lagu Spanyol yang dibawakan berjudul Bailamison, Michica dan Henna.

Menariknya, sewaktu lagu Spanyol dibawakan diiringi dengan tarian Belly Dance, sehingga para penonton pun ikut terhibur.

"Awalnya penonton di Martapura masih rada-rada heran, karena disana memang tidak ada belly dance, sedangkan di Bnjarmasin cuma saya saja yang busa belly dance nya," katanya.

Selain lagu Spanyol, Musik Gambus As'syifa Arabian dengan pemain terdiri Inul Arabian, player Gambus termuda Banjarmasin yang juga bisa Dj, ‎Shaufie (17 tahun), Wulan As'syifa dan duo arabian, Putri Arabian dan Khusnul Arabian juga membawakan lagu Arabic diantaranya Gamarreseh, Mistagalek, Lawah lawah, Ellama.

"Kami juga membawakan dua lagu India Hibbaki, Dhom Dhom, Punjabi serta lagu dangdut berirama ngebeat," ucap Inul. (*)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved