Berita Olahraga

Hiu Macan Juara Kapolresta Banjarmasin Cup, Gilas Lawan dengan Skor Telak 10-2 di Final

Berakhir sudah kejuaraan futsal Kapolresta Banjarmasin Cup 2017 yang berlangsung selama sepekan di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin.

Hiu Macan Juara Kapolresta Banjarmasin Cup, Gilas Lawan dengan Skor Telak 10-2 di Final
banjarmasinpost.co.id/fadly
Tim Hiu Macan yang dimanageri Kasat Reskrim Kompol Arief Prasetya dan Dimotori Kasatpolair Kompol Untung Widodo selaku kapten, berfoto bersama usai memenangi laga final Kapolresta Banjarmasin Cup 2017 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berakhir sudah kejuaraan futsal Kapolresta Banjarmasin Cup 2017 yang berlangsung selama sepekan di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin.

Partai final dilangsungkan, Sabtu (25/2/2017) malam tadi, dimana Tim Hiu Macan Polresta Banjarmasin berhadapan dengan NFL Krimsus Polda Kalsel.

Semula partai final diprediksi sengit, namun siapa sangka final sarat gengsi itu harus hujan gol sebelah. Ya, Tim Hiu Macan menang dengan skor telak 10-2 atas NFL.

Tim Hiu Macan yang dimanageri oleh Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Arief Prasetya ini menggilas lawan di laga puncak.

Ini tak lepas dari performa apik dan kerjasama yang rapi antar pemain di tubuh Hiu Macan.

Sejak awal laga, Tim Hiu Macan yang dimotori Kasatpolair Polresta Banjarmasin Kompol Untung Widodo selaku kapten, langsung tampil menggebrak.

Babak pertama ditutup dengan skor 3-1 untuk keunggulan Hiu Macan. Lanjut ke babak kedua, mental juara ditunjukkan Hiu Macan sang Pemangsa.

Tak mau jumawa dengan keunggulan di babak pertama, Tim Hiu Macan terus menggempur pertahanan lawan. Sampai-sampai membuat lawan kehabisan "gas".

Gol terus menghujam gawang NFL. Kiper lawan tak mampu menjegal bola masuk ke jala. Skor akhir fantastis tercipta, Hiu Macan menang telak dengan skor 10-2.

"Kemenangan ini kami persembahkan buat semua pendukung Hiu Macan. Suatu kebanggaan bagi kami bisa menjadi juara di Ajang Futsal Kapolresta Banjarmasin Cup 2017," kata Kompol Arief Prasetya manager Tim Hiu Macan

Halaman
123
Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved