Yuk, Lihat Final Kompetisi Barista Malam Ini di Office Coffee

Kompetisi barista seduh kopi manual Brew yang berlangsung sejak Jumat (24/2/2017) lalu di Office Coffee, sudah memasuki babak grand final malam ini

Yuk, Lihat Final Kompetisi Barista Malam Ini di Office Coffee
ISTIMEWA
Kompetisi barista seduh kopi di Office Coffee 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lomba V60 Battle Part 2, kompetisi barista, seduh kopi manual Brew yang berlangsung sejak Jumat (24/2/2017) lalu di Office Coffee memasuki grand final yang akan berlangsung malam ini.

Ada empat finalis yang akan unjuk kebolehan dalam menyeduh kopi manual yakni Andi Anjas dari tuan rumah Office Coffee, Sony (WW Kopi Banjarbaru, Belly (Edoe Coffee Banjarmasin), Randy (Seruput on The Road Banjarbaru).

Penyelenggara sekaligus owner Office Coffee, Ardy Maulana mengatakan dalam kompetisi ini dibagi tiga tahap yakni kualifikasi yang diikuti 24 orang peserta. Berlanjut Sabtu lalu digelar Semifinal diikuti 12 peserta dan grand final malam ini diikuti 4 orang.

"Ini kompetisi katagori manual brew. Pesertanya ada barista dan non barista (umum)," ucap Ardy.

Pada final malam ini, ada 4 aspek yang menjadi penilaian yakni kopi flavouer, hospitality, etika barista, presentasi/wawasan tentang kopi.

Untuk juri sendiri terdiri dari para pelaku industri dan penggiat kopi di banua seperti Ardi, Ferdy, Rico dan Tirta. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved