Martapura FC

Frans Sebut Pemain Muda Martapura FC Tunjukkan Grafik Positif

Tim Martapura FC saat ini tercatat sudah mengantongi sebanyak 19 pemain untuk diproyeksikan mengarungi kompetisi Liga 2 (Divisi Utama) 2017

Frans Sebut Pemain Muda Martapura FC Tunjukkan Grafik Positif
banjarmasinpost.co.id/dok
Frans, ketika mempersiapkan timnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim Martapura FC saat ini tercatat sudah mengantongi sebanyak 19 pemain untuk diproyeksikan mengarungi kompetisi Liga 2 (Divisi Utama) 2017.

Dari 19 pemain yang sudah dimiliki tersebut, di antaranya adalah pemain berusia muda yakni sekitar 20 tahun bahkan ada yang 18 tahun.

Mereka yang di antaranya berusia muda tersebut adalah Uko Wahyu, Agung, Rifan Nahumarury serta Sandi Pratama.

Setelah beberapa waktu berkumpul serta berlatih bersama tim, pelatih Martapura FC pun cukup memuji grafik beberapa pemain muda ini.

Pasalnya pemain muda ini terus menunjukkan grafik sangat positif saat menjalani aktivitas bersama Agus Cima dan kawan-kawan.

"Iya, pemain muda di tim progressnya kami lihat sangat bagus dan terus menujukkan grafik positif. Mereka juga sangat antusias saat latihan," ujar pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, kepada BPost Online, Senin (27/2/2017).

Ditambahkan Frans pemain muda ini pun juga tampil positif saat memperkuat tim dalam kesempatan beberapa laga ujicoba yang sudah dijalani tim.

"Mereka juga turut berkontribusi dalam beberapa laga ujicoba kemarin," katanya.

Frans sendiri berharap pemain muda di dalam tim ini untuk bisa konsisten dengan performanya, terlebih hingga bergulirnya kompetisi nanti.

"Tentu lebih bagus lagi kalau bisa ditingkatkan," terangnya.

Melihat grafik positif pemain muda di tim ini, Frans pun menerangkan tentunya ke depannya bisa diandalkan.

Tak heran karenanya Frans pun optimistis bahwa pemain muda ini akan bisa bersaing dengan baik di dalam tim.

"Sangat bisa bersaing. Apalagi kan sudah kami ingatkan kepada pemain, siapa yang bisa menunjukkan kemampuan dan kualitasnya tentu berpeluang masuk skuad inti. Meskipun masih berusia muda," pungkasnya. (*)

Penulis: Frans
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved