Timnas Indonesia

Inilah 3 Pemain Barito Putera Kembali Dipanggil Luis Milla Seleksi Tahap II

Hanya berselang beberapa hari usai menggelar seleksi tahap pertama, pelatih Timnas U-22 Luis Milla kembali merilis sebanyak 25 pemain untuk menjalani

Inilah 3 Pemain Barito Putera Kembali Dipanggil Luis Milla Seleksi Tahap II
ISTIMEWA
Syarifuddin Ardasa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hanya berselang beberapa hari usai menggelar seleksi tahap pertama, pelatih Timnas U-22 Luis Milla kembali merilis sebanyak 25 pemain untuk menjalani seleksi tahap kedua.

Dan dari daftar pemain telah dirilis tersebut, mayoritas adalah pemain yang sudah menjalani seleksi pertama pada 21-23 Februari lalu.

Menariknya dari daftar pemain yang dirilis tersebut, tiga di antaranya adalah pemain Barito yang sudah menjalani seleksi tahap pertama.

Tiga pemain Barito yang kembali terpanggil menjalani seleksi tahap kedua ini masing-masing adalah Hansamu Yama Pranata, Nazar Nurzaidin dan juga Paulo Sitanggang.

Untuk pemain baru yang terpanggil menjalani seleksi tahap kedua yang akan dimulai pada 28 Februari dan dilaksanakan di Karawaci ini hanya ada 11 orang.

Asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa, pun membenarkan bahwa tiga pemainnya kembali terpanggil menjalani seleksi tahap kedua.

Bahkan Syarifuddin menegaskan bahwa surat pemanggilan resmi oleh PSSI telah dikantongi oleh manajemen.

"Iya betul, surat resminya pun sudah masuk," katanya kepada BPost Online, hari ini Senin (27/2/2017).

Syarifuddin menerangkan bahwa manajemen juga turut berbangga dengan kembali terpanggilnya tiga pemain untuk menjalani seleksi tahap kedua ini.

"Tidak hanya membanggakan tetapi juga bisa menjadi inspirasi serta memotivasi bagi pemain muda di Banua kita," pungkasnya. (*)

Penulis: Frans
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved