Tambah Bangunan Liar

Kepada Dinas terkait dan Kasatpol PP HSU. Di Pasar Amuntai di depan Jalan Temenggung Jalil ada toko yang menambah bangunan ke

Tambah Bangunan Liar
Banjarmasinpost.co.id
hotline bpost 

HULU SUNGAI UTARA - Kepada Dinas terkait dan Kasatpol PP HSU. Di Pasar Amuntai di depan Jalan Temenggung Jalil ada toko yang menambah bangunan ke depan kira-kira lima meter.

Itu tanah milik pemda dan lahan itu sebenarnya untuk para pejalan kaki, juga banyak toko-toko disampingnya yang menambah bangunan ke muka, tapi hanya pakai pagar besi.

Tolong hal itu supaya segera ditertibkan, kalau dibiarkan saja nantinya semua toko di jalan Abd Azis pasar akan ikut-ikutan menambah bangunan ke muka, jadinya pasar tambah sempit, semrawut dan makin kumuh. Di daerah lain Satpol PP gencar melakukan penertiban, di HSU kok diam aja, aya bergerak demi pasar yang tertata bagus dan nyaman. 082152862111

TANGGAPAN
TERIMA kasih informasinya. Hal ini akan kami koordinasikan terlebih dahulu dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, setelah itu baru diadakan penertiban sesuai Standard Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

DRS AKHMAD REDHANI EFFENDI
Kadis Satpol PP dan Damkar HSU

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved