Kunjungan Raja Salman

Raja Salman di Bali, Ternyata Tidak Ada Penutupan Pantai

Sebab, menurut dia, Raja Salman dan rombongan sudah memilik private beach di hotel.

Raja Salman di Bali, Ternyata Tidak Ada Penutupan Pantai
kontan

BANJARMASINPOST.CO.ID, DENPASAR - Ketua Association of Indonesia Tours and Travel Agencies (Asita) Ketut Ardana mengatakan, tidak ada penutupan pantai untuk umum di wilayah Bali demi Raja Salman dan rombongan.

Sebab, menurut dia, Raja Salman dan rombongan sudah memilik private beach di hotel.

"Tidak ada pantai umum yang ditutup khusus untuk Raja Salman karena wilayah Nusa Dua dan Sawangan tempat Raja Salman dan rombongan menginap sudah memiliki pantai private yang khusus digunakan untuk tamu hotel," kata Ketut Ardana, Sabtu (4/3).

Pantai di wilayah tersebut tentunya berbeda dengan Sanur dan Kuta yang menjadi tujuan utama para wisatawan mancanegara.

Raja Salman
Raja Salman (tribun bali)

Saat ditanya apakah ada imbauan khusus kepada wisatawan untuk tidak mengenakan bikini dan baju renang saat Raja Salman berlibur di Bali, Ketut Ardana memastikan tidak ada larangan tersebut.

"Tidak ada larangan menggunakan bikini bagi wisatawan yang sedang berlibur di pantai selama Raja Salman di Bali. Semua berjalan normal saja, hanya saja ada pengamanan di beberapa titik, khususnya tempat Raja Salman dan rombongan menginap," ujar dia.

Raja Salman tiba di Bandara Ngurah Rai pada Sabtu (4/3) sekitar pukul 17.45 Wita. Raja Salman tiba bersama rombongan sebanyak 250 orang menggunakan tiga pesawat kerajaan Arab.

Raja Salman akan menghabiskan waktu liburan di Bali sampai Kamis (9/3) mendatang.

Selama liburan, Raja Salman akan menginap di Hotel St. Regis, Nusa Dua, Bali. Rencananya, rombongan Raja Salman akan berkunjung ke kawasan Garuda Wisnu Kencana, kawasan Pura Uluwatu dan kawasan Ubud.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved