Berita Batola

Wah, Ketua PSBI Pusat Hadiri Acara Warga Batak Kalsel

Acara perkumpulan warga Batak marga Simbolon ini berlangsung penuh kekeluarga.

Wah, Ketua PSBI Pusat Hadiri Acara Warga Batak Kalsel
irfani rahman
Acara Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI) Kalsel yang berlangsung di Pawon Tlogo di Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, Kabupaten Batola, Minggu (4/3) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Ada pemandangan menarik pada acara Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI) Kalsel yang berlangsung di Pawon Tlogo di Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, Kabupaten Batola, Minggu (4/3/2017) siang.

Acara perkumpulan warga Batak marga Simbolon ini berlangsung penuh kekeluarga. Salam hangat terlihat dari pertemuan ini dan ikatan kekeluargaan pun terlihat sangat kuat.

Yang spesial ternyata acara ini juga dihadiri langsung oleh Ketua PSBI Pusat yang juga anggota Komisi I DPR RI Dr Effendi Muara Sakti Simbolon dari Fraksi PDI Perjuangan,

Effendi sendiri yang datang disambut dengan tarian dan lagu khas Batak. Effendi sendiri didampingi Antonius Simbolon. Pertemuan ini sendiri guna mendekatkan kekerabatan marga Simbolon.

Acara sendiri didahului dengan kebaktian . Pada acara ini mengambil tema "Mangaradoti Hasadaon ni Tondi Pinadomu ni Dame". (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved